Rabu, 19 Oktober 2011

Buka Bareng yang Spektakuler


Sekitar  2 bus grup kami berangkat dari bandung menuju jakarta dengan penuh semangat antusias dan luar biasa, saya cahya masuk kedalam orang orang itu sebelum berangkat kami prepare dulu dengan tergesa gesa soalnya waktu sudah mepet mulai dari baju koko, pin platinum dsb, dengan berpakaian rapi kemeja koko celana kain hitam dan sepatu hitam mengkilap kami (san-san, riani, imat, dan saya) berjalan dari kediaman kami (perbas) dengan tergesa gesa wkkwkwkwk :D, soalnya kami telat bangunnya hhehhe, d angkot kami agak resah soalnya yang lain sudah pada nunggu di bus "katanya", tetapi yeee setelah kami datang ketempat bus ternyata belum pada siap semua haduuhhh agak kesel tapi kami juga termasuk orang yang telat hhehehhee, di bus kami bertemu sama grup kami yang lain mereka adalah orang orang hebat yang saya kenal, tujuan kami sama yaitu sama sama putih untuk menuju sukses lahir batin ammmmmiiiiinnnn,
          Masuk kebus saya duduk dengan uplain saya yaitu leader fery, beliau merupakan orang yang sangat luar biasa, gara-gara beliaulah saya masuk kepada orang-orang yang memiliki fikiran yang positive, beliau memasukan saya dengan persahabatan yang sangat kekal mulai kenal dulu yaitu pada saat saya masuk sekolah SMKN7Bandung dia soulmate saya selama 3thn kebelakang dan sampai sekarangpun dia masih suka bergaul sama saya, duduk bersama uplain yang sangat luar biasa kami bercengkrama bercanda tawa sebelum berangkat, di sela cengkraman atau ngobrolnya saya sama fery, leader gin-gin berkata “kepada seluruh rekan rekan ku mungkin sedikit motivasi-motivasi kalian sebelum berangkat harus di utarakan didepan kami” otomatis semua atau sebagian orang yang ada di bus berbicara memotivasi teman-temannya sayapun kebagian moment tersebut hhehhee, bus sudah di nyalakan kamipun siap-siap untuk berangkat, di perjalanan menuju Jakarta kami pun bercanda tawa sedikit-sedikit melihat pemandangan yang indah di cipularang, gunung gunung itu kami lihat dan kami berangkat dengan banyak hal dan pengalaman.

          Nyampai ke daerah Jakarta panas banget jauh seperti di bandung meskipun udara segar dan banyak pepohonan tapi tetap saja udara sangat panas sehingga keringat kita bercucuran banyak banget sesampai diistora senayan Jakarta saya pikir merupakan lapangan sepakbola, eh ternyata lapangan bulu tangkis saya pertama kalinya datang kesana hhehhee  maklum anak kampung datang ke kota :D. nyampai ditempat wahhh spektakuler sekali ribuan orang datang kesana pakai pakaian putih hitam, dan itu semua member melianature bayangkan 15000 orang datang hanya untuk buka bersama wahh hebat pokonya, kamipun tidak dipungut biaya sedikitpun tapi leader leader melianature lah yang membayar itu semua, beliau adalah bpk. Ir. Sukur Nababan seorang nasrani tapi dengan hati nurani beliau kami dikumpulkan dalam satu kebersamaan yang sangat luar biasa orang nasranipun bisa seperti itu kenapa kita sebagai orang muslim tidak bisa dan saya pastikan itu bisa terjadi kalau kita yakin dan mau untuk melakukan hal yang seperti itu, msauk keruangan wahhh gilaaaaaaaaaaaaaaaa dari seluruh Indonesia datang ke satu tempat yang namanya istora senayang Jakarta sampai di siarkan 7 statsiun tv suasta di Indonesia dan ini merupakan buka bersama yang terbanyak didunia ini rekor dunia yang baru  luar biasaa banget ya. Kami bangga ada masuk ke hal yang seperti ini dan kami pun bangga kami menjadi bagian dari 15000 orang itu, disana saya bisa ngobrol sama banyak orang mulai dari orang bogor, Jakarta, cianjur, indramayu, papua, madura, makasar pokonya banyak dehh dan alhamdulilah setelah datang kesana aksistensi diri saya tumbuh lagi bahwa saya pasti jadi orang sukses dan saya pastikan semua itu bisa terwujud dengan keyakinan dan tekat saya yang bulat ini, disana kamipun diberi arahan oleh bapak ir. Sukur nababan, bahwa melianature Indonesia akan menjadi soko guru bangsa Indonesia yang akan memakmurkan rakyat Indonesia yang akan mensejahterakan rakyat dan membantu masalah perekonomian bangsa Indonesia sayapun sadar setelah itu karma setelah saya fakir-fikir bahwa emang benar melianature Indonesia akan merubah saya dan akan merubnah kehidupan bangsa ini jauh lebih baik dari sebelumnya.


Sebesar apapun rintangan yang akan anda hadapi akan mejadi lebih kecil ketika tekat anda keyakinan anda jauh lebih besar daripada rasa takut kegagalan yang akan anda hadapi”

Salam Dahsyat  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar