Rabu, 19 Oktober 2011

Sukses di Usia Muda

           Bismiillahirahmaaniraahim, alhamdulilah setiap langkah langkah ku, setiap kegiatan kegiatanku, itu merupakan hal terindah yang pernah aku lalui, hal terindah itu tidak akan pernah aku lupakan sampai kapanpun, aku selalu berfikir kenapa banyak orang yang sukses dan kenapa malah makin banyak orang yang gagal di kehidupan ini, berhenti sejenak aku memikirkan hal itu.
           Itulah awal mula aku mau menulis blog ini aku namakan SUKSES DI USIA MUDA itu ada alasannya, banyak orang yang sudah sukses didunia ini tetapi coba anda lihat orang yang seperti apakah yang sudah sukses itu, lihat berapa usia orang itu? kalau usia orang itu atau temen anda sukses diusia 40/50 thn itu hal sudah sangat biasa teman - teman, tetapi aku merupakan orang yang tidak mau hal tersebut karna menurut aku SUKSES DI USIA TUA itu hal yang sangat biasa tetapi SUKSES DI USIA MUDA
itu baru luar biasa teman - teman, ada 2 hal yang harus anda miliki untuk jadi seorang yang sangat luar biasa di usia muda,
hal yang pertama yang harus anda miliki teman teman, jadi lah pribadi yang baik, jadilah pribadi yang spektakuler hidupnya, jadilah pribadi yang berbeda dengan orang lain, artinya untuk sukses di usia muda hal pertama yang harus anda miliki adalah KARAKTER SUKSES, jadi karakter sukses itu adalah jiwa seorang sukses yang mana setiap hal yang  dia lakukan setiap apa yang anda lakukan anda pasti melakukan hal - hal yang terbaik bagi kehidupan anda dan kehidupan orang banyak, bukan melakukan hal hal yang tidak jelas yang merupakan tidak baik untuk anda, lakukanlah berbeda dengan orang lain, karna ketika orang lain melakukan apa yang kamu tidak kerjakan, percayalah hal yang akan anda dapatkan akan jauh lebih baik daripada hal yang dilakukan sama orang lain. itu yang pertama.yang kedua SUKSES ITU HARUS DI KENDARAAN YANG TEPAT, artinya carilah pekerjaan yang memungkinkan seorang anak muda bisa sukses, banyak jalannya teman, banyak cara untuk jadi orang sukses, carilah jalannya carilah kendaraannya teman. 
"kesuksesan anda itu tidak tergantung sama keluarga anda tetapi kesuksesan anda itu tergantung sama diri anda sendiri." 
salam dahsyat

2 komentar: