Jumat, 13 Januari 2012

Suka DUka Belajar TI

Assalamualaikum Wr.Wb.
mungkin di awal belajar TI sangat bosan soalnya ngantuk hhehhe pas malam hari pula belajarnya itu mungkin faktor yang menunjang kenapa saya ngantuk pas belajar TI waktu itu saya sempet kemaleman masuk kekelas bersama teman" dan itu mungkin hal yang memalukan yang lain udah pada masuk saya sama teman" malah makan nasi goreng soalnya lapar dan tukang nasi gorengnya kelamaan lagi jadi wehh masuk keklasnya telat, tapi setelah itu mungkin itu pembelajaran bagi saya juga dan gak boleh telat lagi hhehee..
Pembelajran TI ini sangat santai belajarnya tetapi mudah dimengerti meskipun terkadang banyak hal-hal konyol yang disampaikan oleh pak jasmansyah yang membuat para murid ketawa ketiwi hhehee, beljar santai komunikasi lancar, dan banyak ilmu yang saya dapatkan ketika belajar TI mulai dari pembahasan tentang imformasi, terus komputer, internet dan sebagainya tetapi yang palis saya suka ,mungkin pas belajar membuat spanduk, kebetulan saya ggak terlalu sulit kalau masalah desain atau gambar edit karena setiap hari itu kerjaan saya mengedit foto atau gambar kebetulan pak jasmansyah menyuruh buat spanduk wah kebetulan sekali alhamdulilah spanduk itu saya kerjaakan dengan ide ide saya sendiri meskipun terkadang saya susah mengungkapkan ide kalau bentuk tulisan atau gambar karena yang saya suka itu meningan dalamn berkomunikasi langsung lewat mulut hhehe, dalam belajar TI yang saya suka pada saat pak jasmansyah membuka pola fikir mahasiswa agar para mahasiswa tidak cenderung kepada pekerjaannya sekarang karena mungkin pak jasmansyah sendiri kalau dalam bekerja ataupun bekerja diperusahaan orang lain kaya nya tidak deh karena pak jasmansyah sendiri seorang pebisnis dan diawal itu yang saya suka saya juga suka sama bisnis dan menurut saya itu kelebihan pak jasmansyah dibandingkan dosen dosen lain, meskipun terkadang membuat para murid perkata geje tapi lumayan senang ketika komitmen diawal, pak jasmansyah tidak menitik beratkan kepada nilai melaikan menitik beratkan kepada tugas yang akan diberikan dengan caree pak jasmansyah mengerti apa kekurangan mahasiswa khususnya mahasiswa kimia ekstansi 2011 ii karena dibandingkan waktu yang harus di perjuangkan untuk kuliah lebih banyak waktu kerja yang kita perjuangkan,
indahnya sebuah impian ketika dilalui dengan do'a dan tindakan itu mungkin pesan terakhir dari saya maksudnya impian bapak menjadikan unjani mempunyai tekhnik komputerisasi yang canggih akan pasti terwujud ketika faktor luar dan faktor dalam itu saling mendukung untuk sebuah kesuksesan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar